Jum’at Berkah Jumling Dewan Ade Dasep Zaenal Abidin

SUKABUMI, INFODESAKU – Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Ade Dadep Zaenal Abidin kembali melaksanakan Jumat’at Keliling (Jumling). Jum’at Wakaf Al-Qur’an, Jum’at Infaq ke Masjid Jami Sirojul Hidayah Kp. Ciangsana Girang Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi. Jum’at (03/04).

Jumling Masjid Jami ke-17 desa ke17 di desa ini Ade Dasep meWakafkan 17 Al-Qur’an Terjemahan serta Menyantuni Anak Yatim Yang Belum Baligh Binaan Baldatun Center.

Ade Dasep pendiri dan pembina lembaga Baldatun center ini, datang bersama rombongan dan disambut ketua DKM Masjid, kepala Desa juga tokoh masyarakat setempat.

Selama kurun waktu 5 tahun lebih dirinya menjabat anggota dewan sudah ribuan lebih Al-Qur’an Terwakafkan dan memiliki binaan 1800 Anak Yatim Yang Belum Akhil Baligh.

Menurut ade dasep dalam sambutannya hal itu dilakukan sebagai Bentuk konsistensi janji politik selama menjabat anggota dewan dua periode.

“Saat maju diperiode pertama tahun 2014 melaksanakan program budaya baca Alqur’an, dan di periode ke 2 tahun 2020 dilanjutkan dengan program budaya faham Alquran, Serta memakmurkan anak yatim piatu yang belum aqil baligh,” jelasnya.

Sementara kepala Desa Suka Mulya Dudun Imbrohim mengatakan, setiap wakil memang harus sering turun kelapangan untuk menyerap aspirasi warga, seperti halnya yg dilakukan Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin.

Dudun juga mengapresiasi langkah yang dilakukan lembaga Baldatun Center yang didirikan Ade Dasep ZA yang kontiniu memberikan bantuan santunan anak yatim dan wakaf Alquran di 75 desa termasuk Desa Sukamulya ini,”tuturnya.

“Memang begitu anggota dewan itu harus turun kelapangan biar tahu kondisi di lapangan saat ini, saya ucapkan terimakasih kepada Ade Dasep Zaenal Abidin,” Pungkasnya.

Laporan : Dev

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik