Pemdes Cibadak Cegah Virus Korona Bersama Tiga Pilar

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cibadak, Kecamatan Tanjungsari cegah virus korona bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT/ RW, Petugas Puskesmas dan Satpol PP lakukan penyemprotan di Sarana umum, meliputi Kantor kepala desa, Masjid, Musola dan Majlis taklim. Jum’at, (03/04)

Kepala desa H. Heri menuturkan saat apel siaga korona dihalaman Balai desa dengan maraknya virus korona, kita harus benar-benar siap siaga menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta keamanan desa.

“Maka dari itu secepatnya kita cegah supaya desa kita terhindar dari virus tersebut, mudah-mudahan dengan cara penyemprotan anti virus ini kita bisa ter bebas dari covid-19,” tegasnya.

Kades juga berharap dengan seringnya melakukan penyemprotan anti virus ini bisa mencegah dan bisa terbebas dari virus korona

“Saya sarankan kepada warga masyarakat harus bisa saling menjaga supaya tidak ada yang kena dampak virus korona, mari kita cegah virus corona tersebut dengan cara menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan setiap waktu,” pungkasnya.

Laporan : ENDANG MULYANYA

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus