PT. MBK Ventura Salurkan Enam Puluh Tong Sampah ke 13 Desa

BOGOR, INFODESAKU – Sebagai bentuk kepedulian lingkungan PT. Mitra Bisnis Keluarga Ventura yang bergerak di bidang jasa keuangan Mikro mendistribusikan enam puluh pasang tong sampah kepada kecamatan Ciawi yang akan di sebar luaskan di tiga belas Desa se kecamatan Ciawi, Kamis (03/04).

Bantuan CSR ini merupakan bentuk komitment dan kewajiban Perusahaan PT. MBK Ventura kepada lingkungan atas kepedulian terhadap masyarakat di wilayah kecamatan Ciawi.

Aan Nursilawati yang mewakili PT. MBK mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh perusahaan di harap menjadi contoh bagi perusahaan lain.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan penyaluran Tong sampah sebanyak enam puluh yang akan di salurkan di tiga belas Desa se Kecamatan Ciawi, Bantuan CSR ini merupakan bagian Komitment perusahaan terhadap masyarakat wil kecamatan Ciawi,” kata Aan

Sementara Nasirudin mengatakan, dengan penyerahan bantuan ini nantinya dapat di manfaatkan masyarakat dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan tidak membuang sampah sembarangan sehingga proses pengevakuasian sampah menuju tempat pembuangan akhir atau TPA menjadi lebih mudah sekaligus menciptakan kondisi lingkungan yang bersih lebih sehat dan jauh dari sumber penyakit.” kata Nasirudin.

Laporan : Yani

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting