Peduli Warganya Pemdes Sindangjawa Bagikan Sembako

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Sindangjawa, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan membagikan paket sembako kepada 26 kepada warga yatim piatu dan jompo, Minggu (05/04/2020).

Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemdes Sindangjawa kepada warga tidak mampu yang berada di Desa Sindangjawa.

Kepala Desa Sindangjawa, Oom Komariah mengungkapkan, sembako dibagikan kepada warga yatim piatu dan jompo, untuk meringankan kebutuhan hidup sehari hari dan mengurangi beban hidup mereka ditengah merebaknya penyebaran virus covid-19.

“Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, paling tidak dapat meringankan beban hidup saat ini,” ungkap Oom Komariah.

Kades Sindangjawa berupaya jika tidak ada halangan program pembagian sembako akan kembali dilakukan tahun berikutnya dan menjadi agenda rutin pemerintah desa.

“Semoga pembagian sembako ini dapat kita lakukan rutin setiap tahun dan pemdes berupaya akan menjadikan agenda tahunan,” katanya.

Salah satu penerima sembako, Umi (60) mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Desa Sindangjawa yang sangat peduli kepada warganya. Menurutnya, diwaktu ekonomi sulit saat ini dan wabah penyakit Covid-19, sembako dari desa sangat bermanfaat sekali.

“Alhamdulillah, ini betul-betul bermanfaat dan berkah bagi kami. Terima kasih kepada Kades Sindangjawa beserta unsur pemerintahan desanya.” ujarnya haru.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling