Agus Ambo Djiwa Terima Bantuan Dari Pemprov Sulbar Untuk Pencegahan Covid -19

PASANGKAYU, INFODESAKU – Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, Alat Pelindung Diri ( APD) berupa Masker 1000 pcs, selain itu juga di serahkan cairan Disinfektan 4 Kilo, bisa jadi 15 ribu liter, alat semprot elektrik 5 buah, buster uap 2 buah. Bantuan langsung diterima di Rujab Bupati, Jum’at 10 april 2020.

Bantuan tersebut diserahkan oleh kepala BPBD Propinsi Darno Majid bersama, Kadis Perhubungan Propinsi Haeruddin Anas. Sementara Bupati Pasangkayu didampingi oleh Kepala BPBD Pasangkayu Mulyadi Halim dan Kadis Perhubungan Pasangkayu M Yunus Alsam.

Kepala Bagian ( Kabag ) Pemerintahan Sekretariat Daerah Pasangkayu M Hatta juga turut menyaksikan bersama Kabag Organisasi dan Tata Laksana ( Ortala ) Pasangkayu Andi Baso,Camat Pasangkayu Hasbi dan Lurah Pasangkayu Ferdi. Informasi ini disampaikan oleh Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Pasangkayu, Tanwir Miliansyah melalui pesan aplikasi whatsapp.

Sementara Kepala BPBD Mulyadi Halim yang dihubungi melalui WhatsApp dan via telepon ke nomornya sampai berita ini tayang belum memberikan jawaban, terkait kapan bantuan tersebut akan digunakan, serta masker diperuntukkan bagi para petugas medis yang berada di rumah sakit atau akan di bagikan ke puskesmas dan masyarakat. ( Asw )

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD