Pemkot Cimahi Terapkan PSBB Pada 22 April 2020

CIMAHI, INFODESAKU – Upaya Menangkal Virus Corona yang kian merebak di kota Cimahi akan diterapkan tanggal 22 April, demikian di sampaikan Walikota Cimahi Muhammad Ajay Priatna saat membagikan paket sembako di Rw 02 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara.

Dihadiri Ketua Dpd Golkar Cimahi Ali Hasan bersama Camat Cimahi Utara Dani Bastiani serta Lurah Cibabat Sodikin, Ajay mengatakan jika Virus Corona begitu ganas dan cepat menyebar sehingga perlu pembatasan untuk menangkalnya,

” Rabu besok 22 April pemerintah Kota Cimahi akan melakukan PSBB, hal ini diambil mengacu pada UUD 45 dengan Dasar melindungi segenap Warga Masyarakat, ini diperlukan agar masyarakat Cimahi terhindar dari Covid 19 ,” ujarnya Sabtu (18/04/2020)

Kedepan masyarakat Cimahi berdiam dirumah dulu, keputusan ini tentu ada konsekuensinya yakni 40000 lebih masyarakat kota cimahi tidak boleh kelaparan, jadi Sekecil apapun bantuannya Ajay mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ditempat yang sama Ketua Dpd Golkar Kota Cimahi H. Ali Hasan mengatakan kepada Media jika Jajaran pengurus Golkar telah membagikan paket sembako dan Masker

“Alhamdulilah sudah 12 ribu masker dan 1500 paket sembako yang tersalurkan melalui para Anggota Dewan dari partainya, kedepan partai Golkar sedang membentuk Team dalam kegiatan guna lebih luas lagi dalam pembagianya,” ungkapnya.

Hari ini Alhamdulilah H.Asep Rukmansyah yang terpilih menjadi Anggota Dewan untuk Dapil 2 Cibabat Pasirkaliki menyalurkan lebih 500 paket sembako, Semoga ini menjadi acuan bagi jajaran pengurus Golkar lainnya untuk berempati berbagi membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona.

Pemerintah Cimahi mengambil langkah PSBB sebagi upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, hal ini dilihat jika peningkatan kasus ODP dan PDP mengalami peningkatan di Cimahi dengan 393 Odp dan 23 Pdp.

Laporan : Hermawan

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling