RSUD Cileungsi Terima Bantuan Makanan Dari Pangdam III Siliwangi Jawa Barat

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka memotivasi petugas medis yang sedang bekerja menangani pasien terdampak virus covid-19, baik ODP, PDP ataupun pasien terpapar corona, Pangdam III Siliwangi Jawa Barat memberikan bantuan makanan kepada petugas medis yang berada di Rumah sakit umum daerah seluruh wilayah Kodam III Siliwangi Jawa Barat.

Bantuan makanan berupa ribuan butir telur dan daging ayam beku diberikan kepada RSUD yang berada diwilayah teritorial Kodam III Siliwangi Jawa Barat melalui Kodim diwilayah masing-masing, Sabtu (18/04).

RSUD Cileungsi Kabupaten Bogor adalah salah satu penerima bantuan makanan yang pendistribusiannya dilakukan oleh perwakilan dari Kodam III Peltu Bambang Kusaeri dibantu oleh Pasiter Kodim 0621 Kabupaten Bogor Kapten Infanteri Dwi Bambang Martikno, Danramil Cileungsi Mayor Infanteri Acep Komarudin, beserta Babinsa setempat.

” Ini adalah program dari Kodam III Siliwangi untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada petugas medis pada RSUD yang berada diwilayah Kodam III Siliwangi, Pangdam III Siliwangi memberikan bantuan berupa ribuan telur dan daging ayam beku diperuntukkan bagi para dokter serta petugas medis yang bekerja menangani virus corona, salah satunya adalah RSUD Cileungsi, harapannya kedepan kita bisa membantu rumah sakit swasta dengan menggandeng pihak swasta untuk memberikan bantuan,” jelas Peltu Bambang Kusaeri dari Kodam III Siliwangi.

Bantuan telur dan daging ayam beku diterima oleh pihak RSUD Cileungsi yang diwakili oleh Kepala Seksi Penunjang Keperawatan RSUD Cileungsi Aris Muhari bertempat dilantai dua Rumah sakit. Menurutnya bantuan dari Pandam III dapat memotivasi para dokter dan petugas medis dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

” Program bantuan berupa telur dan daging ayam beku dari Kodam III Siliwangi kepada kami memberikan motivasi dan dorongan kepada petugas medis dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, apalagi ditengah penanganan pasien ODP,PDP bahkan yang terpapar virus corona yang penyebarannya sangat cepat, mari kita bersama saling mendukung memerangi covid-19 agar segera berlalu.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif

Momentum HJB ke-541 Camat Sukamakmur Ajak Stakeholder Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Meriahkan HJB Ke-541, Desa Cijayanti Gelar Helaran Budaya Lestarikan Seni Budaya Sunda