Aksi Sosial GBR Garut Utara Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

GARUT, INFODESAKU – Sekelompok anak muda yang tergabung dalam Gran On Road (GBR) Garut utara menggelar aksi sosial berupa bedah rumah milik seorang warga Kampung Pasantren, Desa Cibiuk Kidul, Kecamatan Cibiuk. Minggu, (19/04).

Rucky salah satu pengurus GBR Garur Utara menuturkan aksi sosial ini sudah menjadi agenda rutin GBR dan kali ini membantu keluarga Bapak Amur (65) yang rumahnya sangat tidak layak huni untuk kami bedah, kegiatan ini merupakan hasil kerjasama GBR dengan warga setempat.

” Tujuan aksi sosial GBR Garut Utara untuk membantu masyarakat kurang mampu yang tinggal dirumah tidak layak huni agar mereka bisa hidup dan tinggal dirunqh yang sehat,” tuturnya.

Ricky berharap aksi sosial ini sedikitnya bisa memperingan bebeban masyarakat yang hidup dibawah rata-rata, lebih jauhnya bisa membantu mensejahtrakan mereka.

” Semoga dengan adanya kegiatan bedah Rutilahu yang dilakukan GBR Garut utara bisa mengetuk pintu hati Orang-orang yang berpenghasilan lebih mensedekahkan sebagian rijkinya untuk membantu sodarnya yang kurang mampu,” pungkasnya.

Amur selaku keluarga penerima mamfaat mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada GBR Garut utara dan warga yang telah membatu membangun rumahnya.

” Alhamdulillah hi rabbil alamin, semoga apa yang dilakukan GBR mendapat ridho Allah dan GBR menjadi garda terdepan membela dan membantu masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Dana pembangunan rumah ukuran 6X4 Meter tersebut merupakan Suwadaya murni masyarakat dan GBR Garut utara, pembangunan dipimpin langsung oleh Agus Suganda, pengurus setempat dan didukung oleh Jajaran Pemerintah Desa cibiuk kidul.

Laporan : BHEGIN

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra