Pemdes Tanjungsari Mulai Realisasikan Dana Desa Tahap I

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari realisasikan Dana Desa tahap satu dengan betonisasi jalan lingkungan di Kampung Budiasih, RT. 15/ 08. Jumat, (17/04) lalu.

Saat ditemui dikokasi, Kepala desa menjelaskan pembangunan infrastuktur betonisasi tersebut memiliki panjang, 158 Meter, lebar 2 Meter, tinggi, 12 Centi meter dengan anggaran.Rp.74.975100,00 dengan pembangunan infrastuktur tersebut bisa memper mudah roda perekonomian warga masyarakat dan juga bisa memper cepat mobilitas masyarakat.

“Semoga pembangunan inprastuktur ini bisa diterima warga masyarakat dan warga menjaga serta merawatnya,” pungkasnya.

Dalam pembangunan tersebut warga masyarakat sangat antusias dalam membantu pengerjaannya mengingat jalan itu sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat sebagai akses menuju lahan pertanian dan akses menuju jalan alternatif kabupaten, sebab itu masyarakat sangat kompak mengerjakan pembangunan infrastuktur tersebut.

Menurut Ketua RT Sumarna, dengan dibangunnya jalan tersebut akan mempermudah aktiviyas warga, terutama dalam mengangkut hasil pertanian atau pun pupuk dan bibit sehingga mempercepat laju perekonomian.

” Semoga dengan adanya pembangunan infrastuktur ini masyarakat bisa lebih maju lagi didalam kesejahtraannya dan roda perekonomian masyarakat berputar cepat,” tuturnya.

Laporan : Endang M

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan