Kepala Desa Sirnasari Turun Tangan Bangun Rutilahu

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa Sirnasari, Kecamatan Tanjungsari beserta masyarakat gotongroyong membangun rumah jompo di Kampung Tegal Karamat, RT.07/ 04. Sabtu, (18/04).

Dalam keterangannya Kepala desa Mumin Sonjaya menjelaskan rumah yang dibangun merupakan milik pasangan swami istri Sohim (60) dan Iin (52) yang sehari hari jual gorengan keliling dengan penghasilan rata-rata Rp. 30.000,00 per hari, atas dasar itu Kepala desa beserta jajarannya iuran untuk membangun rumah Sohim.

” Mengingat keadaan rumah Pak Sohin yang sangat memprihatinkan, sempit dan sudah tidak layak untuk ditempati, maka Kepala desa dan staf mengadakan iuran untuk membangun rumah Pak Sohin,” jelasnya.

Sohin selaku penerima mamfaat mengungkapkan rasa sukur dan terimakasih terhadap Kepala desa beserta Stafnya yang telah perduli membangunkan rumah untuk dirinya.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala desa yang saat ini sudah perduli terhadap keluarga saya, terimakasih Bapak Kepala desa yang sudah membangun rumah saya,” ungkapnya.

Laporan : Endang M

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove

1 comentar

Ridwan nawawi 26/04/2020 - 12:52

Iyah yg diurus sama kepala desa nya cuma kampung babakan, tegal keramat, kebon kelapa, kebon kaum, itu kampung kampung yg milih dia waktu pencoblosan, kampung lain sama dia kaga diurus sama sekali kan parah.

Add Comment