Posko Check Point PSBB Pemdes Galuga

BOGOR,INFODESAKU – Posko Check Point PSBB Desa Galuga kecamatan Cibungbulang Bogor membagikan Masker dan Handsanitizer kepada seluruh masyarakat yang melintas di area kantor desa. Senin (20/04).

Kegiatan tersebut tampak hadir Kepala Desa, Muspika, Ibu-ibu kader PKK. Bersinergi dalam menanggulangi wabah penyakit yang mematikan tersebut.

Endang Sujana dirinya menyampaikan kepada media pada hari ini pihak kami bersama muspika melaksanakan PSBB Check poin sekaligus membagikan masker beserta Handsanitizer dan konsumsi bubur kacang ijo terhadap warga dikarnakan mereka tidak mengunakan masker.

“Penerapan pembataaan sosial berskala besar (PSBB) wilayah desa diberlakukan beberapa hari kemarin dari pelaksanaannya memberlakukan dibeberapa titik lokasi check point setiap perbatasan wilayah antar desa,” ungkapnya.

Masih kata Endang lebih lanjut, dirinya berterimakasih kepada bapak Camat yang sudah mengunjungi lokasi Check point dan ikut serta membagikan masker terhadap warga dan tidak lupa juga kepada para tokoh lembaga desa beserta masyarakat Desa Galuga yang saya banggakan sudah ikut serta mensosialisasikan tentang pencegahan Virus Corona Covid-19.

“Terima kasih kepada pak Camat para seluruh masyarakat Desa Garuga yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan covid-19 ini semoga Allah selalu memberikan kesehatan terhadap kita semua dan dijauhkan dari segala penyakit serta mari bersama-sama lebih meningkatkan menjaga kesehatan guna kepentingan bersama.” pungkasnya.

Laporan : Iwan

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling