Hari ini terkonfirmasi Satu Warga Pasangkayu Status OTG Terpapar Virus Corona

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pasangkayu, Suri Fitriah.( dok.ist)

PASANGKAYU, INFODESAKU – Jumlah warga Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) positif terjangkit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona kini bertambah satu orang. Satu pasien status Orang Tanpa Gejala (OTG) dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan Swab yang dilaporkan hari ini.Jumat, 24 April 2020.

Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas (TGT) Percepatan Penanganan Covid-19 Pasangkayu Suri Fitriah mengatakan, penambahan jumlah pasien diketahui setelah hasil uji swabnya keluar.

Suri menyampaikan, “satu warga status OTG berubah status menjadi positif Covid-19, perempuan 43 tahun alamat Desa Ako Pasangkayu adalah isteri dari pasien positif pertama di Pasangkayu. Pasien ini dinyatakan positif setelah hasil test Swab di terima hari ini.”

Saat ini lanjut Suri, yang bersangkutan dalam pemantauan dan penanganan pihak Dinas Kesehatan Pasangkayu, dengan demikian jumlah positif Covid-19 menjadi dua orang.

Ia juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik, tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk menggunakan masker jika terpaksa keluar rumah dan jaga jarak, jangan lupa untuk selalu cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun. Harap Suri. (Asw)

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD