Kades Cikeas Datangi Rumah Warga Bagikan Masker

BOGOR, INFODESAKU – Berbagai langkah dan upaya dilakukan untuk melindungi masyarakat desa dari penyebaran virus covid -19. Seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Cikeas Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor yang membagikan masker bagi warganya.

Kepala Desa Cikeas, H.Ervan Sulaeman bagikan ratusan masker kepada warga Parung Aleng Rt 03/03 di posko chek point satgas covid-19. Kades turun langsung membagikan masker kepada warga yang melintas diposko, Rabu ( 22/04).

” Dalam rangka pencegahan penanggulangan covid-19, pemerintah desa sudah melakukan beberapa langkah dengan mengadakan sosialisasi, penyemprotan ke rumah warga, tempat ibadah, pembentukan satgas siaga covid dan pembuatan check point dibeberapa tempat yang dijadikan posko satgas siaga. Hari ini saya meninjau posko siaga sekalian memberikan masker kepada setiap warga yang melintas di check point kampung parung aleng,” jelas H.Ervan Sulaeman.

Menurutnya, pemberian masker kepada warga dilakukukan untuk memutus mata rantai pandemi corona agar tidak masuk ke wilayah desa cikeas, jangan sampai ada warga masuk ke kampung kampung menjadi carrier virus corona. Kades menghimbau pada warga untuk bersama- sama mencegah penyebaran virus corona agar tidak masuk kampung.

“Saya menghimbau kepada warga desa cikeas agar selalu menjalankan pola hidup bersih sehat, bersama-sama mencegah penyebaran dan memutus mata rantai virus covid-19.” tandasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega