Peduli Anak Yatim Babinsa Pasir Jambu Bagikan Sembako

BOGOR, INFODESAKU – Jelang puasa Ramadhan yang akan dilaksanakan esok hari, Babinsa Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Pelda Sutrisno dari Koramil 2101 /SKJ bagikan puluhan paket sembako untuk anak yatim yang tinggal di Yayasan Madani Desa Pasir Jambu, Kamis (23/04).

Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dari babinsa pasir jambu terhadap anak yatim yang berada diwilayah teritorial babinsa desa pasir jambu. Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instant langsung diserahkan olehnya.

“Bantuan ini kita serahkan langsung kepada anak yatim yang ada di yayasan yatim madani desa pasir jambu , tidak banyak yang kita berikan paling tidak inilah bukti kepedulian babinsa berbagi sesama jelang puasa ramadhan, bukan nilainya tapi niat kita untuk membantu,” jelasnya.

Dirinya berharap agar bantuan dapat dimanfaatkan saat puasa nanti oleh anak yatim dan ada dermawan didesa pasir jambu khususnya yang menyumbangkan sebagian hartanya bagi anak yatim disini.

“Semoga bantuan ini dapat memotivasi dermawan yang ada didesa pasir jambu untuk memberikan bantuan kepada anak yatim, sudah menjadi kewajiban kita untuk menyantuni dan memelihar anak yatim.”pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Bupati Sukabumi Sampaikan Pendapat Akhir Atas Dua Raperda

Ciptakan Lingkungan Bersih Polsek Kadugede Giat Peduli Lingkungan

Desa Windujanten Cegah Stunting Dengan Perbaikan Pola Makan, Pola Asuh Dan Sanitasi