Camat Cigudeg Kawal Pembagian Kartu Tambahan BPNT

BOGOR, INFODESAKU – Camat Cigudeg Kawal pembagian kartu Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) terhadap 209 keluarga penerima mamfaat (KPM) di Desa Bunar, selain Camat turut Kepala desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari Bank dan Lembaga desa. Senin, (11/05).

Camat Acep Muhidin dalam sambutannya menyampaikan pembagian kartu BPNT terhadap KPM ini dilakukan disetiap desa dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan pandemi Covid-19, warga yang antri diatur jaraknya tidak boleh berdeketan satu sama lain dan diwajibkan memakai masker.

” Program ini dari pemerintah pusat bekerja sama dengan pihak Bank Mandiri dan Pemerintah desa, semoga kartu ini sedikitnya bisa membantu warga terlebih dimasa pandemi ini,” ucapnya.

Sementara Kepala desa Jajat Sudarajat, mengungkapkan rasa bahagianya dimana sebanyak 209 warganya mendapatkan penambahan kuota KPM, peran desa pada kesempatan tersebut membantu dan memfasilitasi pendistribusian kartu sembako yang dilakukan oleh Bank Mandiri.

” Kami selaku pemerintah desa, mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kecamatan, kabupaten dan pusat dengan program BPNT ini warga sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan Sembakonya,” pungkasnya.

 

Laporan : Iwan Gondrong

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega

1 comentar

tejo 13/05/2020 - 02:30

mantaaap pak jaroo djajat

Add Comment