Pemerintah Desa Kompa Berikan Insentif, Dan Buah Tangan Kepada RT/RW, Linmas, Kader Serta Guru ngaji

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintah Desa(Pemdes) Kompas, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Berikan Insentif dan buah tangan untuk para RT/RW, Limmas, Kader dan Guru Ngaji. Rabu (20/05/2020).

Pembagian Insentif dan buah tangan langsung di bagikan oleh Kepala Desa Yulianti di Aula Desa Kompa. Yang di hadiri oleh Para RT/RW, Linmas, Kader dan Guru Ngaji se-Wilayah Desa Kompa.

” Alhamdulillah, Pembagian Insentif untuk RT/RW, Linmas dan Guru Ngaji berjalan dengan baik, walaupun tak seberapa nilainya yang kami berikan namun ada tambahan dari hasil Pengalangan donasi dari para staf desa dan beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi membantu, sehingga kami bisa memberikan buah tangan sebagai tambahan oleh-oleh bagi mereka.” Tuturnya.

Masih kata Yulianti mengatakan, Mudah-mudahan Kedepannya seluruh warga Desa Kompa dapat terbantu semuanya, terutama bagi Imam Masjid dan para Ulama.

” Kami berharap semua segera membaik, badai segera berlalu dan kita bisa sepenuhnya menjalankan aktivitas untuk melayani masyarakat, dan saya harap masyarakat harus mematuhi himbauan dari pemerintah, agar semua bisa kembali normal.” Pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD