Pedagang, Sopir Dan Pengunjung Pasar Parungkuda Dirapid Test

SUKABUMI, INFODEDAKU – Perpajangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sukabumi masuk jilid 3, Gugus Tugas covid19 Kecamatan Parungkuda Bersama Forkopincam melakukan rapid test masal di pasar Parungkuda. Senin (1/6/2020).

Di pantau langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi H Atdjo Sarjono pelaksanaan rapid test massal di Pasar Parungkuda, berjalan lancar.

Wakil bupati mengatakan rapid test massal dilakukan secara serentak di delapan pasar yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi salah satunya pasar parungkuda.

“Sesuai rencana Rapid test massal targetnya adalah pengunjung pasar, sopir dan pedagang, masyarakat yang mengikuti tes terlihat mengikuti protokol kesehatan cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker,”kata Atdjo.

Wabup juga menghimbau untuk mengingatkan warga jangan menganggap sepele pada masa pandemik virus corona ini, apa lagi PSBB belum berakhir.

Sementara itu Camat Parungkuda Amir Hamzah menyampaikan rapidtes masal di tempat keramaian yakni pasar parungkuda di laksanakan satu hari.

” Sekitar 300 rapidtes di persiapkan Gugus Tugas covid19 Kecamatan Parungkuda, tes masal di lakukan satu hari berjalan aman serta kondusif.”ucap camat dilokasi.

Perpajangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sukabumi jilid 3, terhitung mulai 30 Mei hingga 12 juni 2020. Dengan harapan camat “Masa pandemi ini masyarakat tetap bisa menerapkan protokol kesehatan sehingga mempercepat mengakhiri masa PSBB menuju new normal,” pungkasnya.

Laporan : Dev/BA

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda