TP PKK Desa Nangka Bagikan Nasi Bungkus

KUNINGAN, INFODESAKU — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Jawa Barat, gelar bakti sosial (Baksos) melalui Program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) kepada 300 warga Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Senin, (01/06/2020).

Kepala Desa Nangka Sukmana S.T menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu aksi sosial untuk meringankan beban ekonomi warga desa nangka yang terkena dampak Virus Corona (Covid-19) ini yang dilakukan TP PKK Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan Gasibu ini di laksanakan senin sore. Kami membagikan bantuan langsung ke rumah – rumah warga yang terkena dampak wabah virus corona (Covid-19) ini khususnya yatim piatu dan jompo,” ucap Kades Nangka Sukmana S.T.

Ia menambahkan,” baksos tersebut di danai dari insentif TP PKK Desa Nangka dan Pemdes Nangka. Tujuannya untuk saling berbagi kepada sesama bagi warga desa nangka yang terkena dampak wabah Virus Corona (Covid-19) ini,” imbuhnya.

Ia berharap, bantuan nasi bungkus yang disalurkan bermanfaat dan membawa keberkahan bagi seluruh warga desa Nangka kecamatan kadugede kabupaten kuningan meski nilainya tidak seberapa.

“Itulah harapan kami, semoga menjadi motivasi untuk membangkitkan TP PKK Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan kearah lebih baik lagi ,” pungkasnya.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling