Meski Zona Hijau, Camat Tanjungsari Pantau Terus PSBB

BOGOR, INFODESAKU – Selama pandemi covid-19, Camat Tanjungsari bersama Kapolsek, Danramil dan Pol PP terus memantau pelaksanaan PSBB sambil sosialisasi cara pencegahan penyebaran covid-19. Jum’at (05/06).

Camat Tanjungsari Drs. Sutisna mengimbau agar Para Kepala desa bisa memberikan pemahaman kepada masyarakatnya supaya waspada terhadap covid.

” Kegiatan pencegahan penyebaran covid 19 dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan disetiap desa dan pemantauan penyerahan Bansos covid dan pemantauan check point PSBB,” jelasnya.

Camat Drs. Sutisna juga menuturkan disetiap kegiatan bahkan diacara pemantauan Baksos memberikan penjelasan supaya dalam menyikapi covid-19 warga masyarakat tidak panik dan tetap waspada serta menlaksanakan imbauan atau arahan Pemerintah.

” Alhamdulillah Kecamatan Tanjungsari masih ada di zona hijau, meski demikian kita harus tetap waspada dengan menjaga kebersihan dan melaksanakan imbauan dan aturan Pemerintah.” pungkasnya.

Diakhir imbauannya Camat berharap musibah covid 19 bisa secepatnya berakhir supaya segala aktipitas bisa lancar dan normal lagi.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting