Camat Jatiuwung Kunjungi Kelurahan Gandasari Yang Memilah Dan Membersihkan Aset Bank Sampah

TANGERANG, INFODESAKU – Giat Camat Jatiuwung bersama ibu camat mengunjungi lokasi KWT Gemas Implan yang berlokasi diwilayah RW 06 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang pada Hari Minggu (07/06) lalu.

Lurah Edy menjelaskan, pada Minggu kemarin kelurahan Gandasari melaksanakan pembersihan Aset Bank Sampah serta melaksanakan panen padi di KWT Gemas Implan yang di hadiri Camat Jatiuwung beserta ibu camat, staf, RT dan para kader,” ucap Edy Lurah Gandasari

“Kemarin Hasil pilah – pilah sampah yang sudah di sortir selama satu bulan di jual hasil nya hampir 1,8 juta,” ujarnya.

Edy menjelaskan pemilihan sampah itu sudah ada tim nya dari dua RT, di sortir untuk bekas dapur rumah tangga seperti sayur – sayuran di pilah untuk pupuk.

“Untuk plastik dan kardus nya di kumpulkan ke gudang masing – masing per RT, tiap bulan di buka dan di jual hasil uang penjualan nya untuk Kas RT, ” paparnya.

Drs Martioso Agianto camat Kecamatan jatiuwung mengatakan, walau kondisi kita sedikit terbatasi karena adanya penyebaran Virus Covid 19, tetapi tetap kita harus produktif dan dapat melakukan hal yang baik untuk lingkungan dan sesama.

“Tetap jaga kesehatan dan terus gunakan Masker serta lakukan pola hidup Bersih dan sehat,” tutup nya

Laporan : Marwanto / Wiji Lastini

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik