Evaluasi Bansos Covid19 Pemkab Sukabumi Efek Manfaat Bagi Masyarakat

SUKABUMI, INFODEDAKU – Pemkab Sukabumi di kunjungi Tim Monitoring Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jawa Barat untuk mengevaluasi penyerahan bantuan sosial data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dan non DTKS Provinsi Jawa Barat.

Kedatangan tim monitoring tersebut untuk mengevaluasi bantuan sosial yang diserahkan Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi,” H. Iyos ketua harian gugus tugas penanganan covid19 di pendopo Sukabumi Jum’at (12/6/20).

“Evaluasi tersebut merupakan hal baik Tentunya, dengan adanya evaluasi ini untuk menjadikan penyaluran berikutnya berjalan baik dan lancar,” ujarnya,

Penyaluran bantuan sosial tersebut, bisa tepat sasaran kolaborasi dan dukungan semua pihak Sehingga penyaluran bisa dirasakan langsung masyarakat terdampak covid 19 pada tahap-tahap berikutnya.

“Kalaupun pada tahap pertama terdapat kekuranganya, tentunya di tahap kedua ini bisa diperbaiki. Sehingga bagi masyarakat yang belum menerima bantuan pada tahap pertama, bisa dapat menerimanya pada tahap kedua ini,” ucapnya.

Kedatangan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekbang Daddy Iskandar mengkonfirmasi bahwa kedatangan tim ke Sukabumi untuk mengevalusi bantuan yang telah diserahkan dan disalurkan oleh Pemerintah Provinsi Jabar ke penerima DTKS dan non DTKS.

“Tentunya adanya evaluasi ini, bisa diperbaiki pada penyaluran bantuan sosial tahap kedua. Sehingga bantuan tersebut betul betul memberikan efek manfaat yang dirasakan oleh masyarakat”.pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA