Pemdes Sindangjawa Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemdes Sindangjawa Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan bersama warga adakan kerjabakti perbaikan jalan rusak yang berlokasi di jalan raya Desa Sindangjawa Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Jumat (12/06/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kades Sindangjawa Oom Komariah, Perangkat Desa serta warga masyarakat Desa Sindangjawa..

“Kerusakan jalan di depan balai Desa Sindangjawa sudah sangat memprihatinkan, lubang menganga terlihat hampir sepanjang jalan, jika hujan turun lubang tersebut akan tertutup air di khawatirkan akan mengakibatkan kecelakan saat ada yang melintas,” papar Kades.

Dengan sangat antusias dan penuh semangat semua yang hadir dalam kerjabakti tersebut mengangkat timbunan untuk menutupi jalan yang rusak, tidak membutuhkan waktu yang lama kerjabakti tersebut berhasil menyelesaikan perbaikan dan penimbunan jalan yang rusak.

Kepala Desa Sindangjawa Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Oom Komariah, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam pelaksanaan kerjabakti perbaikan jalan, sekarang jalan tersebut sudah terlihat rapi dan dapat di pergunakan seperi sediakala tanpa membahayakan warga yang melintas.

” Dengan kerjabakti perbaikan jalan ini, di harapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang melintas di jalan tersebut.” Ujar Kades Sindangjawa Oom Komariah.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove