Pemdes Windujanten Perbaiki Jembatan Gantung Yang Rusak

KUNINGAN, INFODESAKU – Sehubungan dengan jembatan gantung yang sudah usang dan rusak Pemdes Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan perbaiki jembatan gantung tersebut. Kepala desa Windujanten Rohman Hidayat S.H, perangkat desa Windujanten serta warga Desa Windujanten di bantu warga desa Cibinuang secara gotong royong membangun jembatan gantung penghubung antara Desa Windujanten Kecamatan Kadugede dan desa Cibinuang Kecamatan Kuningan, Sabtu (13/06/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Windujanten Rohman Hidayat S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede, Babinsa 1502 Koramil Kadugede, perangkat desa Windujanten, warga Desa Windujanten serta warga masyarakat Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan. Semua warga yang hadir dalam kegiatan perbaikan jembatan gantung tersebut sangat antusias sekali dalam melaksanakan kerjabakti.

Menurut Kades Windujanten Rohman Hidayat S.H, jembatan gantung ini di perbaiki karena sangat di butuhkan sekali oleh warga khususnya para petani sebagai akses jalan untuk mengambil hasil perkebunan dan pertaniannya.

“Dengan adanya perbaikan jembatan gantung ini saya berharap aktivitas perkebunan dan pertanian bisa berjalan dengan baik dan lancar serta semua warga baik warga Desa Windujanten maupun warga Desa Cibinuang bisa menjaga dan memelihara jembatan gantung ini karena merupakan penghubung dua desa ini .” pungkas Kades Windujanten Rohman Hidayat S.H.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif