Pasar Cisarua Sudah Berhijab??

BOGOR, INFODESAKU – Pemandangan yang baru menyambut “new normal” sudah tampak di Pasar Cisarua yang beralamatkan di Desa Citeko Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor. Beberapa tempat berdagang terlihat sudah memakai tirai/hijab pelindung yang membatasi pedagang dan pembeli.

Direktur Operasional PD Pasar Tohaga, Doni Djatnika dalam monitoring dan evaluasinya ke Pasar Cisarua, Selasa 15 Juni kemarin menjelaskan bahwa sudah saatnya Pasar Tradisional ikut bebenah menyambut era baru untuk mecegah penularan Covid-19. Tidak hanya menyediakan bilik cuci tangan, dan penerapan social distancing serta wajib bermasker, kini beberapa Pasar Tradisional akan disiapkan untuk berhijab.

“Betul kami sedang menghimbau kepada para pedagang di pasar Tohaga untuk memaksimalkan ikhtiar pencegahan Covid-19,” terangnya.

Dalam Monevnya tampak Dirop didampingi Kepala Pasar Cisarua, Mira Fatriana berkeliling area pasar guna mengecek ketersediaan alat penunjang protokol Covid lainnya.

“Didoakan saja semoga secepatnya seluruh Pasar Tohaga berhijab, agar pengunjung lebih merasa aman dan tetap setia berbelanja di Pasar Rakyat,” Pungkas Doni.

Laporan : Red/Humas PD Pasar Tohaga

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya