Ratusan Orang Tua hadiri Pengambilan Raport Di SMK Bina Mandiri II Ciurendeu

SUKABUMI, INFODESAKU – Ratusan Orang Tua Wali murid hadiri pengambilan Raport Tahun Ajaran (2019-2020) di SMK Bina Mandiri (BM) II yang berada di Kp Cireundeu RT 06/02, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (20/6/2020).

Bertempat di Ruang Gedung Praktek Siswa Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) SMK Bina Mandiri II, di hadiri oleh Kepala Sekolah SMK BM II. Tata Wardhana S.Pd.I., Para Guru dan Ratusan Orang Tua Wali Murid.

Menurut Tata Wardhana S.Pd.I., mengatakan, kegiatan ini tanda berakhirnya tahun ajaran lama dan memasuki ajaran baru (2020-2021) di tengah Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) yang mana kegiatan belajar mengajar harus mempersiapkan metode baru dengan memperhatikan protokol kesehatan agar para peserta didik dapat terhindar dari penularan Covid-19.

“Ada 330 orang siswa/i yang mengambil Raport hari ini dan sebanyak 68 orang Siswa/i yang telah menyelesaikan pendidikannya disini telah di nyatakan lulus.” Tuturnya.

Sementara itu, katanya, untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran (2020-2021) Pihak Sekolah membuka Pendaftaran (PPDB) Melalui sistem online dan manual.

“Disini ada dua Jurusan yang menjadi Prioritas yaitu Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (TKRO) dan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP). Namun yang menjadi Prioritas unggulan bagi peserta didik disini adalah masalah keagamaan yang di tempa secara baik agar para peserta didik mempunyai akhlak yang mulia.” Tambahnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pembagian raport para orang tua wali murid di anjurkan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk kedalam gedung.

” Kita berharap selain kegiatan pembagian raport siswa/i pada hari ini tentu saja sekaligus menjadi ajang menjalin silaturahmi dengan para orang tua siswa di tengah Pandemi Covid-19. Semoga keadaan ini kembali pulih seperti semula.” Pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini