Sambut Hari Jadi Ke-58 Batalyon Armed 10 Roket Bedah Rumah Tidak Layak Huni Warga Tidak Mampu

BOGOR, INFODESAKU – Komandan Batalyon Armed 10 Roket/ Bradjamusti Mayor Arm Danny A.P Girsang, S.sos,M.Han resmikan sekaligus pemberian kunci kepada warga yang rumahnya telah dibedah melalui program bedah rumah tidak layak huni bagi warga yang tidak mampu di Kampung Kebon Rumput Rt 001/006 Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja Bogor, Minggu (11/07/2020). Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-58 Batalyon Armed 10 Roket pada 14 juli 2020 mendatang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kades Pasir Jambu, Kasdim Kodim 0621, Wakapolsek Sukaraja, Perwakilan dari Dinas Pemukiman dan Perumahan, Babinsa dan Babinkamtibmas Pasir Jambu, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta Karang Taruna Desa.

Menurut Mayor Danny A.P Girsang program bedah rumah tidak layak huni bagi warga tidak mampu ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Batalyon Armed 10 Roket yang ke-58. Sasarannya adalah rumah yang belum memenuhi standar huni milik warga kurang mampu yang berada di wilayah desa binaan.

” Bedah rumah ini pertama kalinya dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Batalyon Armed 10 Roket ke-58 adalah suatu langkah memberikan dorongan semangat kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian kami untuk mencapai rumah yang sehat dan sejahtera di lingkungan desa binaan wilayah teritorial Batalyon Armed 10 Roket,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan program ini bekerjasama dengan Dinas Pemukiman dan Perumahan Kabupaten Bogor didukung oleh Pemerintah Desa Pasir Jambu beserta Karang Taruna Desa Pasir Jambu.

” Program ini dapat terlaksana atas kerjasama dengan Dinas Pemukiman Dan Perumahan Kabupaten Bogor, Pemdes Pasir Jambu, Karang Taruna Desa serta warga masyarakat setempat, Prajurit Batalyon Armed 10 Roket akan selalu membantu mengatasi kesulitan rakyat dan selalu berada ditengah-tengah wilayah binaannya, semoga apa yang sudah kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga yang rumahnya sudah kita bedah,” tandasnya.

Tidak hanya program bedah rumah yang dilakukan Batalyon Armed 10 Roket dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-58, berbagai kegiatan juga digelar, antara lain bakti sosial dan donor darah yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

 

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling