Musdes Desa Gunung Sari Programkan Pembangunan 2021

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Gunung Sari kecamatan Citeureup, Bogor, telah melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) guna merencanakan program pembangunan Desa pada tahun 2021.

Hadir dalam Musdes tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua Rt dan Rw, kader Posyandu, Karangtaruna, BPD dan LPM, tampak hadir kepala Desa Gunung Sari, Uwes Wijaya, Kamis (9/07).

Agenda musdes yang di pimpin oleh ketua Musdes Asep menyampaikan rencana anggaran yang akan di gunakan untuk program pembangunan dan menerima masukan dan usulan dari masing masing perwakilan ketua RT dan Rw.

Di akhir Musdes Asep selaku ketua pada Musdes Desa Gunung Sari kepada infodesaku menyampaikan ada beberapa point yg menjadi perioritas pembangunan, dari hasil musdes tadi ada beberapa point yang menjadi prioritas yang akan di ajukan pada musrenbang nanti.

“Dari hasil musdes yang di prioritaskan akan di ajukan dalam musrenbang yaitu salah satunya pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, peningkatan SDM masyarakat, ada dari posyandu, pendidikan dan kesehatan, akan kami ajukan pada musrenbang nanti,” tutur Asep.

Kepala Desa Gunung Sari, Uwes Wijaya kepada infodesaku menuturkan tujuan musdes Desa Gunung sari sebagai persiapan kepada Musrenbang Desa bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dimana masyarakat akan mengajukan program program pembangunan desa yang menjadi prioritas.

“Nanti kita akan ajukan pada musrenbang nanti mana yang harus di dahului sebagai prioritas pembangunan di tahun 2021 mendatang,” pungkasnya.

 

Laporan : Yani

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA