Dorong Percepatan Penanganan Covid-19 Pemuda GOLKAR Berikan Alat APD

BOGOR, INFODESAKU – Kader muda partai golongan karya (GOLKAR) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker kepada tenaga medis di sukaraja, sebagai bentuk kepedulian terhadap percepatan penanganan covod 19

Ravindra Airlangga selaku salah satu ketua dewan pengurus pusat partai golkar menuturkan bahwa kami sangat mendorong percepatan penanganan covid 19 dan diharapkan dapat mengurangi beban tenaga medis sebagai garda terdepan.

Hal senadapun di tuturkan oleh kader muda partai Golkar yang sekaligus anggota DPRD kabupaten bogor Fahkru Rizal mengatakan, dirinya diamanatkan oleh kang ravinda untuk memberikan APD dan masker ke puskesmas cimandala.

“Saya berharap bantuan ini menjadi dorongan moril kepada para medis dan bentuk kepedulian kami kader muda partai golkar di daerah, dimana menurut nya kader-kader muda memang harus selalu peka dan juga menjadi relawan terdepan terhadap gejala permasalahan yang dapat menghambat penanganan covid 19 ini,” ujar dewan milenial kabupaten bogor itu.

Senin 20 juli 2020 Fahkru Rizal memberikan amanat apd dan masker yang telah diterima langsung oleh Dr.eggy di puskesmas cimandala kecamatan sukaraja, hal tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan membantu aktivitas pekerjaan dari paramedis hususnya di cimandala sukaraja.

 

 

Laporan : Yani

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting