Usai Terima Undangan ‘Lansia’ Penerima BLT- DD Tahap III Tutup Usia.

SUKABUMI, INFODESAKU – Abah Obar (70) Lansia, warga kampung Bojongkaung RT 02/07 Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, tutup usia di duga akibat sakit menahun yang sudah lama di deritanya, almarhum Obar adalah salah satu dari 177 Kepala Keluarga (KK) yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap III yang di realisasikan oleh Pemerintah Desa Girijaya. Pada Rabu (5/8/2020).

Menanggapi hal tersebut, Pemdes Girijaya Mengucapkan bela sungkawa  atas meninggalnya Abah Obar kepada pihak keluarga dan ahli waris yang di tinggalkan.

“Kami selaku pemerintah desa ikut serta berduka atas meninggalnya almarhum Abah Obar, semoga almarhum meninggal dalam keadaaan Khusnul khatimah.” Ucap kepala Desa Girijaya Ujang Sihab. Rabu (5/8/2020). di Kantor Desa.

Masih kata Ujang Sihab mengatakan, baru kemarin kita memberikan undang kepada almarhum terkait dengan undangan pencairan bantuan BLT-DD tahap III, namun kita juga tidak menyangka bahwa beliau sudah pergi meninggalkan kita semua.

“Nah, berdasarkan pertimbangan kami dari pemerintah Desa Girijaya, terkait dengan Hak almarhum sebagai salah satu Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan, maka kita selaku Pemdes Girijaya tetap menyerahkan bantuan tersebut kepada ahli warisnya, untuk membantu meringankan beban keluarga yang di tinggalkan.” Pungkasnya.

Laporan : Rt

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik