Koramil 0710 Nagrak Sediakan Aksws Wifi Gratis, Membantu Proses PJJ Siswa Tak Mampu.

SUKABUMI, INFODESAKU – Kapten Cba Uus Sugiatna Komandan Rayon Militer 0710/Nagrak. Kodim 0607/Kabupaten Sukabumi. Menyediakan layanan Wifi gratis bagi para pelajar untuk membantu proses Pembelajaran Jarak Jauh(PJJ) berbasis Internet.

Menurut Kapten Cba Uus Sugiatna mengatakan, Akses pemasangan Wifi di Mako Koramil di dasari atas dasar kebutuhan Kantor, selain itu dengan adanya akses Wifi ini juga bisa membantu para siswa untuk melaksanakan kegiatan PJJ di Koramil.

“Internet adalah salah satu kebutuhan pokok untuk saat ini, dengan adanya Akses Wifi disini tentu saja dapat membantu kebutuhan siswa untuk mendapatkan akses internet dengan jaringan yang stabil.” Ungkapnya. Rabu (5/8/2020).

Selain itu, tambahnya, dengan adanya sarana dan prasarana Wifi disini, juga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tak mampu dalam penggunakan paket data.

“Banyak keluhan di masyarakat terkait paket internet untuk PJJ, terutama dari kalangan yang kurang mampu,” katanya.

Ia pun berharap instansi ataupun masyarakat yang mempunyai akses internet lain bisa menerapkan program serupa dalam membantu masyarakat 

“Sambil belajar di koramil, para siswa juga kita bimbing agar nanti menjadi generasi yang maju dan bisa diandalkan,” ujarnya.

Laporan : Rt

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring