BLT Dana Desa Ciamnggu II Tahap 2 Cair

BOGOR, INFODESAKU – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, untuk tahap dua ini kembali cair, disalurkan pada penerima.oleh pemdes desa Cimanggu.02 kecamatan Cibungbulang.

Tampak turut hadir kepala desa, BPD perangkat desa, babinsa, Pendamping Lokal Desa (PLD) dalam penyerahan bantuan tersebut yang bertempat di Aula Desa Cimanggu II pada Senin (10/08) lalu.

Ujang purdani, sekertaris desa menyampaikan kepada media Pembagian BLT DD tahap dua pihak kecamatan menghadiri dan ikut memberikan bantuan secara simbolis dilaksanakan oleh pak Agus pjs sekcam.dan kepala desa, dan diambil oleh KPM (penerima manfaat masyarakat).

“Dalam penyerahan bantuan tersebut secara simbolis kepada KPM dengan nilai yang sama seperti sebelumnya dengan. Nominal bantuan sebesar Rp.600.000,- untuk 177 orang,” ujarnya

Mama PLD pendamping lokal desa menambahkan dirinya berharap kepada kepala desa RT dan RW agar selalu hati-hati dari penyaluran anggaran yang digelontorkan oleh pemerintah. pembagian bansos yang dilaksanakan pada hari ini oleh pemrintah desa Cimanggu dua melainkan dari dana desa DD.

“Mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah merealisasikan anggaran untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 semoga bermanfaat untuk warga masyarakat kabupaten Bogor khususnya kecamatan Cibungbulang.” pungkasnya.

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA