Pisah Sambut Sekaligus Sertijab Camat Kadugede

KUNINGAN , INFODESAKU – Pisah sambut dan serah terima Jabatan, antara Camat Kadugede Kabupaten Kuningan yang baru Bagja Gumelar S.Sos dengan Camat Kadugede Kabupaten Kuningan yang lama Tatang Taryono Msi berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar. Acara ini berlangsung di aula Kantor Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan Kamis (27/08/2020).

Acara dihadiri oleh Kapolsek Kadugede, Danramil 1502 Kadugede, para Kepala Desa Sekecamatan Kadugede, Ketua MUI Kecamatan Kadugede, Ketua BPD Sekecamatan Kadugede, Para Kepsek Sekecamatan Kadugede, Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Kadugede, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Bagja Gumelar S.Sos mengatakan, akan menjalankan tugas Camat sebaik-baiknya sebagaimana arahan dari Bupati Kuningan serta bekerja sesuai dengan program dan Visi Misi Kabupaten Kuningan.

“Saya akan meneruskan program yang telah terencana dan menjalankan tugas sebaik-baiknya dan bekerja keras buat masyarakat Kecamatan Kadugede sesuai arahan dari Bupati Kuningan,” tegas Bagja Gumelar S.sos yang sebelumnya menjabat Camat Cibingbin.

Sementara, Tatang Taryono Msi, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa, Kadus, serta masyarakat Desa Sekecamatan Kadugede,

” selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan mau pun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai camat Kadugede, untuk itu saya mohon maaf kepada seluruh warga kecamatan kadugede selama saya menjabat dalam memberikan pelayanan belum maksimal,” ucap Tatang Taryono Msi, yang sekarang menjabat Camat Cilimus.

Tatang Taryono Msi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Sekecamatan Kadugede yang telah membantu dan memberikan motivasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desanya, kepada Camat yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugas baru sebagai Camat Kadugede.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik