Forkopimcam Bersama Koramil dan Polsek Klapanunggal Menggelar Operasi Masker.

BOGOR,INFODESAKU – Dalam rangka mengurangi penyebaran Covid -19
Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Bogor, Forkopimcam Kecamatan Klapanunggal  melaksanakan operasi masker kepada pengguna jalan di depan ruko Gren Kahuripan Klapanunggal, senin,
14/09/2020.

Menurut Sekcam Klapanunggal Ahmad Zulfahmi Kegiatan operasi masker bersama dengan polsek dan Koramil ini dalam rangka memutuskan penularan ,penyebaran Covic -19 serta agar disiplinya masyarakat dalam penggunaan masker saat Vandemi.

“Tujuan kami adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menggunakan masker dan bukan pendapatan sangsi denda dari para pelanggar PSBB pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Tentunya yang kami harapkan dapat menurunkan penyebaran wabah Virus Covic -19 kususnya di wilayah Kecamatan Klapanunggal umumnya Kabupaten Bogor, Apalagi di kecamatan Klapanunggal termasuk zona merah, tentunya kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covic -19 dan harus diminimalisir di Kecamatan Klapanunggal”, ukap Sekcam.

Selain Koramil dan Polsek kegiatan ini telah bersinergi dengan Pemerintah Desa Klapanunggal. Agar pencegahan dan atisipasi penyebaran Vorus Covic -19 lebihmaksimal.

Dengan semua pihak terlibat dalam pencegahan penyebaran  Virus-19 kita yakin akan segera teratasi, apalagi  tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa sudah di bentuk Satgas penanggulangan Covic -19 tinggal kita tingkatkan efesiensi dan kordinasi disetiap wilayah.

Rajia masker pagi ini mendapatkan 36 orang pengguna jalan yang melanggar PSBB saat ini sangsi yang di berikan berupa sangsi sosial dengan menyanyi lagu indonesia raya,menyapu dan Pus ap tidak adanya sangsi denda berbentuk apapun, dan disertai pemasangan masker kepada para pelanggar.

Laporan :Nendi.Sp

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif

1 comentar

Yusuf 17/09/2020 - 07:23

Saran*

Mohon maaf sebelumnya, kami hanya pembaca berita yg sudah di sediakan oleh infodesaku, kalau bisa sebelum memposting artikel berita harian bisa di kroscek ulang untuk mengurangi typo (kekeliruan dalam penulisan berita)??

Add Comment