Sebanyak 2445 KK, Pemerintah kecamatan Sukajaya salurkan JADUP Dari Kemensos

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Kecamatan Sukajaya salurkan (JADUP) Jaminan hidup dari  Kementrian Sosial bncana longsor beberapa bulan lalu yang dihadiri Muspika, TKSK, IPSM, Kepala Desa, serta masyarakat. Pada Kamis (17/09).

Menurut Umang Tim pelaksana PKM kecamatan menyampaikan kepada media, bahwa pada hari ini pihaknya sedang melaksanakan pembagian Jadup dari kemensos sebanyak (2445) kepala keluarga untuk warga bantuan diberikan berupa uang tunai melalui kartu ATM BANK Mandiri dan langsung bisa dicairkan hari ini juga kepada Masyarakat.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat di pergunakan untuk kebutuhan keluarga yang untuk menutupi kebutuhan keluarga masing-masing,” ucapnya.

Sementara Enay, selaku ketua Rt.04 desa Jayaraharja terimakasih atas kerjasamanya kepada Pemerintah Kecamatan, Desa, TKSK, IPSM, Tim Relawan lainnya yang sudah membantu penyaluran jaminan hidup untuk warga kami.

“Kami ucapkan terima kasih yang sudah membantu sehingga proses penyaluran jaminan hidup dapat berjalan dengan baik lancar sehingga masyarakat dapat langsung merasakan mampaatnya.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional