Warga Ciambar Sumaringah Jalan Penghubung 2 Kecamatan, Kini Sedang Proses Perbaikan

SUKABUMI, INFODESAKU – Jalan Raya Penghubung Dua Kecamatan tepatnya di Purwasari Ciambar, kini sedang di perbaiki Sepanjang 1550,Mm,Hotmik Lebar 3.MM, dengan anggaran sebesar Rp,911,820.000,- wargapun merasa bersyukur terhadap pemerintah Daerah yang secara langsung melakukan perbaikan. Selasa (22/09).

Menurut keterangan dari tokoh masyarakat, H.Abdul Mubin, Kampung Cipamutih Kaler, Rt 07/ 02 Desa Ciambar, dirinya merasa senang , sebab jalan yang selama ini rusak sekarang sedang proses perbaikan oleh pemerintah.

“Sebab saya khawatir terhadap jalan rusak tersebut kalau tidak secepatnya dilakukan perbaikan akan menyebabkan kecalakan bagi warga yang melitasi jalan tersebut.” terang Abdul Mubin.

Lebih lanjut kata Abdul Mubin menambahkan semoga dengan di perbaiki jalan tersebut perekonomian masyarakat semakin lancar dan ini adalah salah satu jalan penghubung antara dua Kecamatan antara Kecamatan Ciambar dan Kecamatan Cicurug, kemudian masyarakat di sekitaran Ciambar mayoritas adalah pentani.

“Alhamdulilah sekarang jalanya sedang di perbaiki dan saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang mendengar keluhan masyarakatnya.” jelasnya

Sementara Sekdes Ciambar, Emul Mulyana dirinya menyampaikan bahwa jalan tersebut kami selaku pemerintah Desa Ciambar sudah melakukan koordinasi dengan Pemda Kab.Sukabumi supaya jalan tersebut bisa segera di perbaiki agar tidak ada lagi korban masyarakat yang terjatuh. Sebab jalan tersebut bukan jalan Desa akan tetapi jalan Kabupaten yang Alhamdulilah kini jalan tersebut sedang di perbaiki oleh Dinas PU Kab.Sukabumi.

“Saya berharap kepada semua pihak agar kita sama sama menjaga jalan tersebut tidak cepat rusak.” Pungkasnya.

 

Laporan : BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove