MUSDESUS Pemdes Leuwinutug Ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19

BOGOR, INFODESAKU – Dalam penanganan dan pencegahan wabah covid-19 pemerintah Desa Leuwinutug gelar Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS) bertempat di Aula kantor Desa Leuwinutug. Jum’at (25/09).

Hadir dalam acara Musdesus ketua BPD, ketua MUI, ketua Al Istiqomah, ketua paguyuban RT dan RW, ketua RT 01 RW 01,ketua RW 02, ketua RT 01RW 02, ketua 05 RW 02, ketua Karangtaruna, ketua LPM, Kasatgas,Babinsa dan Babinmas, Sekretaris Desa Leuwinutug, kepala Desa Leuwinutug Deden Syaiful Hamdi yang memimpin langsung jalannya Musdesus.

Di akhir Musdesus, Deden Saeful Handi kepala Desa Leuwinutug mengatakan tujuan di adakannya Musdesus guna menekan pencegahan dan penanganan wabah Covid 19.

“Kami Pemerintah Desa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19,” ujarnya.

Dirinya berharap dengan adanya upaya pencegahan yang datang dari kesadaran masyarakat akan mengurangi penyebaran covid 19 di harapkan adanya kesadaran masyarakat akan mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dengan menggunakan masker setiap keluar rumah, sering mencuci tangan, tidak berkumpul di tempat umum.

“Untukitu Musdesus kali ini adalah bertujuan untuk penekanan kembali terhadap penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid 19.” pungkasnya.

 

Laporan :  Yani

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA