Pelantikan Pengurus Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak Periode 2020 – 2025

KUNINGAN , INFODESAKU – Pengurus Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, masa Bakti 2020-2025 resmi dilantik, Sabtu (26/09/2020).

Pelantikan dihadiri Wabup Kuningan M.Ridho Suganda SH. M.Si, Kepala Desa Ciketak Parman, Perangkat Desa Ciketak, Ketua Karangtaruna Kabupaten Kuningan, Ketua KNPI Kabupaten Kuningan, Ketua BPD, Ketua LPM, jajaran perangkat desa, para Kepala Dusun, para ketua RT/ RW, Tokoh Masyarakat sertaTokoh Agama.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak Masa Bhakti 2020-2025 diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna.

Dilanjutkan pengucapan janji pengurus Karang Taruna dan pelantikan serta penyerahan Alma Mater Karang Taruna secara simbolis, dan Pemberian SK oleh Kepala Desa Ciketak Parman kepada Ketua Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Adi Usmara S.pd.

Kepala Desa Ciketak mengapresiasi pengurus karang taruna Tunas Mayana Desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan yang baru dilantik. Kades berharap Karang Taruna bisa menjalankan tugas dan fungsi masing-masing anggotanya dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah Desa Ciketak”, tegasnya.

Untuk mewujudkan pemuda Kreatif serta Inovatif dibutuhkan kerjasama yang baik antar seluruh pihak. Dia berharap, pihak lain juga ikut membantu, lanjut Parman.

Ketua karang taruna Tunas Mayana terpilih, Adi Usmara S.pd dalam sambutannya mengatakan, akan menjadikan Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak lebih baik lagi kedepannya.

“Kami akan konsolidasi internal dengan melibatkan semua pengurus dan pemuda potensial untuk sama-sama membesarkan Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak, amanah sebagai Ketua Karang Taruna akan saya jalankan dengan baik,” tandas Adi Usmara S.pd.

Laporan : BUDI KNG.

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya