Mushola Baitul Mu’min Kampung Cinyurup Sebentar Lagi Rampung

BOGOR, INFODESAKU – Kedatangan Brigjen TNI Edy Sutrisno (Waasintel Kasad Bidang Jemen Intel) selaku Katim Wasev TMMD ke lokasi TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0621/Kab. Bogor telah membawa dampak psikologis yang cukup signifikan bagi pembangunan Mushola Baitul Mu’min Kampung Cinyurup Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Selasa (29/09).

Pelda Yefrizal yang menjadi pimpinan Prajurit dalam pengerjaan Mushola dengan kompak menyatakan kedatangan Brigjen Edy Sutrisno kemaren merasa terkejut dengan pernyataan Katim Wasev TMMD pada saat kunjungan ke lokasi TMMD, beliau mengatakan, pekerjaan memperbaiki Mushola ini nilai ibadahnya sangat luar biasa.

“Semakin cepat dikerjakan dan semakin cepat digunakan nantinya pasti akan menjadi kepuasan luar biasa bagi yang mengerjakannya,” ujar Jendral bintang dua yang datang ke lokasi TMMD.

Pelda Yefrizal menjelaskan pengerjaan rehab Mushola Baitul Mu’min sudah mencapai 25 % dan dalam waktu dekat akan rampung karena dikebut pengerjaanya.

” Hari ini secara total kami sudah mengerjakan 25 % perehaban Mushola, saya mengajak seluruh prajurit dan masyarakat yang bekerja dalam perehaban ini lebih maksimal dalam pengerjaan agar cepat rampung karena memang sangat dibutuhkan warga untuk beribadah,” jelasnya.

Sementara itu, Endang (54 th) salah satu warga Kampung Cinyurup yang ikut mengerjakan Mushola turut menyatakan salut dan hormat dengan perhatian Bapak Jenderal saat kunjungan ke kampungnya.

” Doakan kami sehat semua, Insya Allah target perehaban akan tercapai tepat waktu, karena kami juga rindu untuk segera beribadah ditempat yang mulia ini. “pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya