Pemdes Windujanten Bangun Rabat Beton Jalan Lingkungan

KUNINGAN , INFODESAKU – Dalam rangka meningkatkan roda perekonomian warga masyarakat perlu ditunjang dengan infrastruktur yang memadai terutama akses jalan, Pemerintah Desa Windujanten Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan akan membangun Rabat beton jalan lingkungan sepanjang 122 meter. Pembangunan rabat beton jalan lingkungan menggunakan dana desa tahun anggaran 2020 di laksanakan pada hari Minggu (27/09/2020).

Hal ini di katakan Kades Windujanten Roham Hidayat S.H yang sudah siap melaksanakan pembangunan tersebut berdasarkan hasil musyawarah BPD, LPM, para Kadus, tokoh masyarakat, dan para Ketua RW di wilayahnya.

” Pembangunan Rabat Beton jalan lingkungan dilakukan di Dusun Wage RT 02 RW 01 Desa Windujanten akan memperlancar roda perekononian masyarakat desa Windujanten, kita sudah musyawarah dengan lembaga desa serta tokoh masyarakat setempat,” paparnya.

Kades berharap agar pembangunan jalan ini dapat berjalan lancar dan warga desa Windujanten dapat merawat serta memelihara jalan bersama untuk kesejahteraan semua warga desa Windujanten.

“ Semoga pembangunan Rabat Beton jalan lingkungan ini berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat desa Windujanten serta bisa menjaga dan memeliharanya untuk kesejahteraan warga desa semuanya ,” pungkas Kades Windujanten.

Laporan: BUDI KNG

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik