HUT GM FKPPI PC 10.16 Kabupaten Kuningan Usung Tema Solid Kuat Militan Bersama Pancasila

KUNINGAN , INFODESAKU – Peringati hari jadi yang ke 42, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (GM-FKPPI) PC. 10.16, pengurus GM FKPPI PC. 10.16 Kabupaten Kuningan lakukan upacara bendera, sarasehan dan bagi-bagi masker ke sejumlah warga. kegiatan kali ini mengusung tema “Solid, Kuat, Militan Bersama Pancasila”, Jumat (25/9/2020) bertempat di Area gedung Kolam Renang Zam-Zam Desa Jalaksana Kabupaten Kuningan.

Acara dihadiri oleh Bupati Kuningan Acep Purnama S.H. MH, Dandim 0615 Kuningan, Ketua GM FKPPI PC. 10.16 Kabupaten Kuningan beserta pengurus dan anggotanya, Perwakilan dari Polres Kuningan, Dewan Penasehat GM FKPPI PC.10.16 Kabupaten Kuningan, Sekertaris PD GM FKPPI Jabar, Koramil 1511 Jalaksana, Camat Jalaksana, Kapolsek Jalaksana, serta ketua GM FKPPI Kota Cirebon.

GM FKPPI adalah organisasi anak kolong yang hadir sebagai penerus anak-anak TNI-Polri, bersinergitas dan mengakrabkan diri yang bermanfaat untuk sesama. GM FKPPI menjadi organisasi kader yang potensial serta konsisten membangun jiwa bela negara.

GM FKPPI semakin solid, kuat dan militan mengartikan tidak terpecah belah, terkonfirmasi dan berani serta pengabdian untuk wadah. Adanya organisasi anak-anak TNI Polri ini diharapkan bisa bekerja sama dengan pemerintah.

Ketua GM FKPPI PC.10.16 Kabupaten Kuningan E.Suhendar menyampaikan, peran GM FKPPI sebagai organisasi generasi muda putra putri TNI-Polri secara tidak langsung telah membantu tugas bapak kita di mana peran kita sebagai pemuda bisa bersinergi dengan tugas TNI Polri.

“Harapan kami mudah-mudahan GM FKPPI di ulang tahunnya ke 42 ini bisa menjadi tolak ukur dan ke depannya lebih dekat dengan masyarakat agar dikenal, yang selanjutnya dapat mengambil peran untuk perubahan,” jelas E. Suhendar

Lebih lanjut dirinya mengucapkan selamat dan sukses Ultah GM FKPPI ke 42.

“Mudah-mudahan generasi muda ini menjadi jembatan, menjadi garda terdepan bagi pembina kita TNI-Polri, bersama masyarakat dapat bersinergi, tetap semangat, solid, kuat dan militan,” tandas E. Suhendar.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik