Klinik Altha Medika Berbagi Asa Bantu korban Banjir Bandang Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU –  Altha Medika saluran bantuan untuk para korban banjir bandang di wilayah Kecamatan Parungkuda. Kecamatan Cidahu dan Kecamatan Cicurug. Kabupaten Sukabumi. Jum’at (25/9/2020).

Bantuan yang berasal dari para tenaga medis, karyawan dan Pemilik Yayasan Altha Medika di salurkan di perbatasan dua wilayah yang terdampak cukup parah, di kampung Bantar Desa Pondokaso Tengah Kecamatan Cidahu dan kampung Tapos Desa Kompa kecamatan Parungkuda.

” Alhamdulillah, bantuan yang kita salurkan hari ini berupa peralatan dapur dan bingkisan untuk anak- anak yang terdampak banjir bandang, selain itu para Dokter kami yang ikut serta turun kelokasi juga memberikan Pemeriksaan gratis kepada warga.” Ungkap Pembina Yayasan Altha Medika Kompol Suhardiman SH.MH., Jum’at (25/9/2020).

Peristiwa banjir bandang yang terjadi pada senen (21/9/2020) memang menyisakan duka dan trauma yang sangat mendalam bagi warga masyarakat disini, tambahnya.

” Mudah-mudahan, apa yang kita Donasikan dapat sedikit meringankan beban para korban dan insyaallah kedepan pihak klinik Altha Medika akan tetap membantu warga korban banjir bandang.” Pungkasnya.

 

Laporan :  Rt

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini