Polsek Cibadak Di Bulan Maulid Berikan Satunan Yatim, Duafha Warakauri.

SUKABUMI,INFODESAKU– Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Jajaran Polsek Cibadak. Polres Sukabumi. Bersama Bhayangkari Ranting Cibadak. Melakukan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) membagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat yang terdampak Pandemic Covid-19 dan menyantuni Puluhan Anak Yatim-Piatu, Dhuafa dan Warakauri di Wilayah Kecamatan Cibadak. Kabupaten Sukabumi. Jawa Barat. Rabu (28/10/2020).

Kegiatan Baksos ini, di adakan di aula Polsek Cibadak, di hadiri oleh Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso, SE. MSI., berserta Jajaran, Ketua Ranting Bhayangkari Cibadak bersama jajaran dan Ratusan Para Anak Yatim-Piatu, Dhuafa dan Warakauri, dengan tema. “Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.” Di wilayah Hukum Polsek Cibadak. Polres Sukabumi.

Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso, SE, MSI,. Mengatakan, bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19).

“Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di saat Pandemic Covid-19, dengan membagikan kebutuhan pokok masyarakat, mudah mudahan dapat meringankan beban hidup mereka.” Ungkapnya. Rabu (28/10/2020).

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat terdiri dari beras, mie instan, minyak goreng, teh dan gula.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa Kapolsek Cibadak memberikan himbauan dan sosialiasikan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, kepada warga masyarakat agar menggunakan masker antisipasi penyebaran Wabah Covid-19.

“Kita harap Pandemic segera berahkir, agar aktivitas masyarakat kembali berjalan dengan normal.” Pungkasnya.

Laporan : Rt/BA

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif