Buka Peresmian Aeon Mall Sentul City, Bupati Bogor ingin Kerjasama Pemberdayaan UMKM Diperpanjang

BOGOR, INFODESAKU – Saya sangat bersyukur dengan dibukanya Aeon Mall bisa menggerakkan perekonomian disaat situasi pandemi covid-19 menyebabkan perlambatan pertumbuhan ekonomi. Hal tersebut dikatakan Bupati Bogor, Ade Yasin saat Pembukaan Aeon Mall Sentul City, Rabu (11/11/2020).

“Situasi pandemi covid-19 telah menyebabkan terjadinya perlambatan pertumbuhan ekonomi dan berdampak pada sektor lainnya, untuk itu saya bersyukur dengan dibukanya Aeon Mall ini bisa menggerakkan roda perekonomian daerah dan meningkatkan ketahan ekonomi masyarakat, tentunya dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker,” kata Ade Yasin.

Ia juga menambahakan, sejak soft opening beberapa waktu lalu, antusias masyarakat terhadap Aeon Mall cukup tinggi.

“Saya mendengar kabar sejak soft opening beberapa waktu lalu antusias masyarakat untuk datang kesini cukup tinggi. Saya juga berharap dengan antusias masyarakat yang tinggi datang kesini, pengeloala Aeon Mall dalam operasionalnya agar betul-betul memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari pengecekan suhu tubuh, handsanitizer, face shild untuk karyawan terutama untuk kasir. Jangan lupa untuk mengontrol pemakaian lift dan eskalator, untuk menghindari penularan covid-19,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ade Yasin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Direktur PT. Aeon Mall Indonesia, atas kerjasama yang baik termasuk dalam pemberdayaan UMKM Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada Bapak Daisuke Isobe selaku Presiden Direktur PT. Aeon Mall Indonesia atas kerjasama yang telah kita lakukan, termasuk dalam pemberdayaan UMKM Kabupaten Bogor. Alhamdulillah UMKM Kabupaten Bogor difasilitasi untuk berdagang di booth Aeon Mall selama 2 bulan sampai dengan 29 Desember 2020. Tentunya saya berharap pada bapak agar kerjasama pemberdayaan UMKM ini nantinya bisa diperpanjang lagi mengingat jumlah UMKM di Kabupaten Bogor sangat banyak, yaitu tercatat 73 ribu UMKM. Semoga kesempatan yang telah diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku UMKM Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Laporan : (Derima / Rizki)

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik