Menjelang Pilkada PPK Kecamatan Terima Logistik

SUKABUMI, INFODESAKU – Logistik Komisi Pemilihan Umum di jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020. Kecamatan Parakansalak telah menerima logistik berupa bilik suara, kotak suara. Kamis (19/11/2020).

H. A. Royani Camat Parakansalak mengatakan
Pendistribusian logistik untuk PPK kecamatan Parakansalak sudah di terima sesuai harapan.

“Logistik pemilihan bupati dan wakil bupati pada bulan tanggal 9 desember 2020 nanti, sudah sampai di titik sasaran berkat penangawalan oleh pihak pengamanan,” ujarnya.

Setelah di cek secara bersama, lanjut camat isi mobil pengangkut logistik itu baru di terima bilik dan kotak suara saja. “Isinya baru bilik suara dan kotak suara yang lainnya mungkin menyusul, dan di simpan di gudang di jaga pihak terkait dengan 4 kkunci, jika mau di cek dilakukan secara bersama” katanya.

Sementara itu M. Muhamad Hadi Fauzi Ketua PPK Kecamatan parakan salak menambahkan sesuai dengan jumlah di kecamatan Parakansalak.

” Kotak suara sesuai dengan tempat pemilihan suara yang ada di kecamatan Parakansalak yakni 82 TPS kemudian untuk bilik suara per TPS 4 Pc, jadi total 328 pc logistik yang di terima hari ini.”pungkasnya.

Laporan : Dev/BA

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring