Reses Anggota DPRD Bogor Dapil Lima di Tenjo Tampung Aspirasi Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) apil VI Kabupaten Bogor menggelar reses masa persidangan l tahun 2020-2021.

Acara yang berlangsung di Gedung Graha PGRI Tenjo Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, dengan menaati protokol kesetan covid 19, peserta diperiksa suhu tubuhnya, Kamis 12/11/2020.

“Reses ini merupakan perintah undang-undang yang harus mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat, kita juga sesuai dengan protokol kesehatan covid 19” kata Sastra Winawara ketua Komisi lll DRPD Kabupaten Bogor.

Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepala desa, dan Camat Tenjo mengusulkan pembangunan play over perlintasan stasiun KA Tenjo serta, fasilitas sarana olahraga (GOM). Sastra berharap, mudah-mudahan aspirasi ini bisa kami inplementasikan di tahun 2021 sesuai kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, reses ini berjalan meski di tengah pandemi ini tidak jauh berbeda dengan yang sudah di lakukan pada tahun sebelumnya.

“Usulan-usulan dari masyarakat kita tampung yang nantikan kita sampsikan ke pemerintah Daerah. Intinya itu, didalam pandemi ini supaya kita bisa sosialisasi untuk kepentingan masyarakat, “pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut
Daeng partai Hanura, Permadi Dalung partai PAN, Aan Priatna partai Golkar
Ahmad Pusni partai PPP, Sarni partai Gerindra, Dadeng Wahyudi partai PKS
M. Leo ketua komisi ll, Sastra ketua komisi lll, Halim Johanes PDI Perjuangan dan Nurohim Partai PKB serta Muspika dan kepala Desa se Kecamatan Tenjo.

Laporan : (Jonny)

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif

2 komentar

Poernama capunk 24/11/2020 - 18:55

Luar biasa

Poernama capunk 24/11/2020 - 18:57

Luar biasa

Add Comment