H. IQBAL JAYADI Calon Kades Pancawati Terkuat Diwilayah Caringin Diprediksi Bakal Paling Unggul Raih Suara

BOGOR, INFODESAKU – Tahapan- tahapan pelaksanaan Pilkades di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor telah dilakukan oleh panitia Pilkades salahsatunya penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) telah ditetapkan jumlahnya. Yang menjadi calon kepala Desa Pancawati salahsatunya adalah H. Iqbal Jayadi sebagai calon petahana atau incumben diprediksi bakal paling unggul suaranya. hal itu diamini oleh ketua tim sukses Baja (Barisan H. Iqbal Jayadi) 80 % suara bakal diraihya. Selasa, (24/11).

Dukungan tidak hanya dari kalangan milenial, kaum the power of emak-emak, praktisi pendidikan, kiyai dan buruh serta petani sangat menaruh hati dan harapan pada H. Iqbal untuk menjadikan Desa Pancawati enam tahun kedepan semakin maju, sejahtera dan barokah.

Aura kemenangan sudah terlihat pada ekspresi bahasa tubuh H. Iqbal Jayadi, H. iqbal jayadi dikenal selain memiliki latar belakang pendidikan pesantren atau pernah menjadii santri disalah-satu pondok pesantren diwilayah bogor menjadikan barometer bagi warga Desa Pancawati untuk 100% mendukungnya, selain itu beliau dikenal sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat, hormat dan santun terhadap kiyai dan ulama.

“H. Iqbal Jayadi sosok pemimpin harapan bagi warga Desa Pancawati, beliau pantas untuk melanjutkan roda pemerintahan desa pancawati enam tahun kedepan. timses akan berupaya menjadikannya kepala desa terpilih diperiode 2021-2027. Dihari pelaksanaan pilkades H. Iqbal Jayadi InsyaAllah yakin dengan seyakin yakinnya bakal meraih suara hingga 80%, dari jumlah DPT sebanyak 11415 Jiwa,” Ungkap Ustadz Zein Sholahudin kepada awak media.

Pelaksanan pilkades ditengah Pandemi Covid-19 memberikan warna baru dalam perpoilitikan ditingkat desa khususnya, menjadi tantangan baru dan strategi berbeda bagi calon bersama timses untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. H. Iqbal Jayadi sebagai calon kepala desa dirinya mengimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan melakukan budaya 3 M diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar saat pencoblosan nanti warga Desa Pancawati dalam kondisi sehat dan terhindar dari wabah virus corona.

Laporan : Fauzi

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini