Camat Cariu Serahkan Bantuan Bupati Kepada Kaum Disabel

BOGOR, INFODESAKU – Camat Cariu menyerahkan Kursi roda dan Alat dengar terhadap penyandang Disabel warga Desa Cariu, Sukajadi dan Desa Karyamekar. Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Bupati Bogor HJ. Ade Yasin, acara berlangsung di Kantor camat. Senin, (07/ 12) lalu.

Camat Cariu yang di wakili oleh Drs.Bakri Hasan,Sa,p.Ma. Usai penyerahan bantuan mengungkapkan rasa terimakasih kepada Bupati Hj.Ade Yasin , yang sudah memberikan bantuan dua unit Kursi roda dan tiga unit Alat bantu pendengaran terhadap warga Desa Cariu, Karyamekar dan Sukajadi.

” Semoga bantuan ini berkelanjutan kedepannya sehingga bisa membantu warga lainnya yang memiliki kebutuhan khusus”, ungkapnya.

Lanjut.Bakri Hasan menegaskan, Muspika sangat bersyukur atas bantuan Bupati yang sangat dibutuhkan warga penyandang Disabilitas, baik itu yang mengalami kelumpuhan atau mengalami terganggu pendengarannya.

Penyerahan bantuan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara disaksikan oleh pendamping dari tiga desa.

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda