Di Duga Asal-asalan Jalan Raya Warung Borong Kini Berlubang Kembali

BOGOR, INFODESAKU – Jalan Raya Warung Borong Kecamatan Ciampea banyak berlubang dan bergelombang. Pada Kamis.( 10 /12/ ) sore,Jarak antara lubang rata-rata 50 sampai 100 sentimeter. Kedalaman lubang bisa mencapai 10 sentimeter. Jalanan berlubang yang menuju ke arah pasar Ciampea.

Sasra, warga setempat menyampaikan kepada media. kendaraan harus melaju pelan ketika melewati jalan yang rusak arus lalu lintas jadi tersendat.

“Mau tak mau kendaraan harus lebih berhati-hati ketika melintas di jalan ini dan sering terjadi kecelakaan yang sering mengalami kecelakaan disini kendaraan Roda dua padahal jalan ini baru beberapa bulan lalu diperbaiki,” ucapnya.

Haris, Sopir angkot juga mengeluhkan hal yang sama Ia melewati jalan itu setiap hari. Jalan yang rusak merasa tidak aman saat berkendara apa lagi di waktu malam hari karna jalan gelap karna kurangnya peneranagan jalan ditambah jalan rusak ia pernah melihat motor jatuh menginjak lubang tersebut.

“Kami berharap kepada dinas-dinas terkait agar segera memperbaiki jalan guna kepentingan semua penguna jalan ini,” ujarnya.

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini