Dinas Sosial Kabupaten Bogor Gandeng Yayasan Wahana Artha Berikan Kaki Palsu kepada 48 Penyandang Disabilitas

BOGOR, INFODESAKU – Dinas Sosial Kabupaten Bogor menyerahkan kaki palsu kepada 48 penyandang di sabilitas berkat kerjasama dengan Yayasan Wahana Artha di Graha PSKS Dramaga Bogor. Selasa (22/12).

Selain penyerahan kaki palsu kepada penyandang disabilitas Bupati Bogor Ade Yasin menyerahkan paket sembako kepada penyandang disabilitas yang di wakilikan oleh kepala Bidang rehabilitas sosial Dian Mulyadiansah, dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor.

Kepada infodesaku Dian Mulyadiansyah mengatakan penyerahan kaki palsu kepada penyandang disabilitas bukan yang pertama.

“Ini yang ketiga kalinya kami memberikan bantuan berupa kaki palsu, dan tangan palsu bahkan ada kursi roda dengan menggandeng pihak ke tiga untuk bisa menyalurkan bantuan tersebut, hari ini selain dari pihak ke tiga kami bekerja sama dengan IPSM kabupaten Bogor, PSKS kabupaten Bogor dan Karangtaruna”, tuturnya.

Di tempat yang sama Riki salah satu anak yang mendapat bantuan kaki palsu dirinya merasa bersyukur atas bantuan yang di terimanya.

“Saya merasa bersyukur dengan bantuan ini karna saya berharap bisa berjalan tanpa bantuan tongkat penyangga lagi dan saya berterima kasih kepada semua yang telah membantu saya sehingga saya bisa mendapat bantuan kaki palsu”, pungkas Riki.

 

Laporan : Iwan

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa