Usai Sertijab Asep Aos Siap Majukan Desa Sukaraja

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa terpilih Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Asep Aos usai pelaksanaan sertijab dari Pjs Kepala Desa Sukaraja H. Saiful Bachri Dian S.Ag, akan menjadikan desa sukaraja lebih maju lagi. Hal ini disampaikan oleh Asep Aos usai sertijab yang dilaksanakan pada Rabu (20/01) di aula kantor Kecamatan Sukaraja.

Sertijab dihadiri oleh Camat Sukaraja, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA Sukaraja, perangkat desa, BPD, serta panitia pemilihan kepala desa.

Camat Sukaraja, Makmun Nawawi saat sertijab berpesan kepada kades terpilih agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh warga desa sukaraja. Merangkul serta menyatukan kembali warga desa pasca pilkades.

” Tugas berat sudah menanti kades sukaraja, melanjutkan program desa yang belum tuntas, membawa desa sukaraja menjadi lebih maju lagi dalam segala bidang, dan yang terpenting adalah merangkul semua warga desa pasca pemilihan untuk bersama- sama membangun desa,” ujar Camat.

Kades Sukaraja, Asep Aos usai sertijab berkomitmen akan membawa desanya menjadi desa yang lebih maju lagi dengan transparansi disemua bidang.

” Saya lihat potensi desa sukaraja banyak yang belum optimal dalam pengelolaan pendapatan asli desa, saya akan gali potensi yang ada serta dikelola dengan baik untuk kemakmuran serta kesejahteraan warga desa sukaraja secara transparan, kalau warga sejahtera tentunya kemajuan desa akan cepat terwujud,” terang Kades optimis.

Selanjutnya Asep mengajak warga desa sukaraja untuk bersama dirinya berkomitmen memajukan desa sukaraja, karena tanpa dukungan warga desa mustahil desa sukaraja dapat berubah menjadi desa yang lebih maju lagi.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA